Senin, 21 Juli 2008

TERM N CONDITION

  1. Setelah transaksi di game online dilakukan, mata uang/barang tidak bisa dikembalikan untuk alasan apapun.
  2. Mata uang/barang akan ditransaksi-kan ke karakter anda dalam waktu kurang dari 1 jam.
  3. Jika anda tidak percaya kami, jangan membeli dari kami.
  4. Mata uang/barang yang anda beli adalah asli (dari pemain dan untuk pemain).
  5. Apabila mata uang/barang dlm game belum ditransaksi-kan dalam waktu kurang dari 1 jam, silahkan hubungi kami di "Contact Us", karena mungkin ada masalah listrik (listrik padam, dll).
  6. Apabila mata uang / barang / voucher tidak diambil dalam waktu 3 hr, uang akan dikembalikan ke Rek pengirim, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  7. Perlu kami ingatkan bahwa sewaktu-waktu harga mata uang/barang yang kami jual bisa berubah, disesuaikan dengan harga pasaran pada masing-masing game online.
  8. Transaksi dilakukan dengan menggunakan sistem uang dulu baru pemberian barang atau mata uang ke karakter Anda.
  9. Nomor telepon yang dapat dihubungi hanyalah nomor yang tertulis di bagian "Contact Us", selain itu bukan nomor kami.
  10. Sebelum melakukan transaksi, diwajibkan untuk menanyakan apakah barang/voucher/mata uang yang ingin Anda beli tersedia atau tidak.
  11. Bagi yang mau bertanya hanya dilayani via Yahoo Messenger, telp dan twitter saja, No SMS.
  12. Kami tidak pernah menanyakan id dan password Anda.
  13. Bagi yang ingin melakukan transfer tunai / atm ke rek kami, sebaiknya melalui bank yang sama agar tidak terjadi delay (jeda waktu) pengiriman.
  14. Kode voucher / kode vocher Bot yang sudah diterima harap langsung dicatat/dipakai, karena kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kehilangan catatan pada pihak Anda.
  15. Testimonial bukan untuk melayani tanya jawab, jika ingin bertanya-tanya silahkan hubungi kami dari No Contact, Yahoo Messenger dan LIVE CHAT
  16. DILARANG KERAS MELAKUKAN TRANSFER TANPA MEMBACA DAHULU CARA PEMBELIAN DI WEB INI.
USER AGREEMENT (untuk pembelian BOTCARD)
  1. Perusahaan game online resmi biasanya memiliki peraturan tertentu mengenai program pembantu. Saat menggunakan program ini Anda mungkin akan dianggap tidak mentaati aturan yang ada. Karena itu gunakan program ini atas resiko Anda sendiri, game4indo tidak bertanggung jawab atas konsekuensi apapun yang terjadi karena memakai atau membagi program ini.
  2. Perusahaan game online mungkin akan melakukan update untuk mencegah penggunaan program ini. Kami akan berusaha meminta agar pihak pengembang program melakukan update program sesuai dengan perkembangan update game terbaru, tapi kami tidak bisa memberikan kepastian dalam update program.
  3. Game4indo tidak memberikan layanan dalam hal "hacking" atau "programming". Pemakai bertanggung jawab penuh atas penggunaan program tersebut.
  4. Perjanjian diatas dianggap diterima tanpa syarat ketika Anda menggunakan program yang kami sediakan.